Kamis Romantis :)

kamis, 16 Desember 2010

selesai kuliah-- pukul 13.00 tepat aku berjalan dengan cepat menuju stasiun..
kami janjian pukul segitu di sana :)

rupanya aku udah ditungguin .hehe
setelah bingung nyari tengok kiri kanan di stasiun, akhirnya kami ketemu.
kami janjian mau pergi ke Mangga Dua naik kereta siang itu.
maunya sih naik kereta ekonomi AC aja karena takut ga bisa keluar kayak tempo hari..hehe
eh..akhirnya kami naik kereta ekonomi biasa, dehh..

setelah nunggu sekitar 15 menitan, si kereta itu dateng..
hhmmmmhhh..bener kan..penuhnyaaa..ckckckck

berdirilah kami di dalam kereta kira2 sampai di stasiun sebelum mangga besar..(lupa namanya apa.hehe)

sampai di stasiun Jayakarta, akhirnya turun deh..terus kami jalan menuju ITC mangga dua..kira2 hampir 2 km-an. sepanjang perjalanan kami ngobrol singkat, buatku itu waktu yang berharga:)jarang banget bisa kaya gini..hihi
meskipun harus panas2an, gendong tas yang berat, di kelilingin asap sama debu jalanan, tapi aku seneng..hehe

setelah sampai di tempat yang dituju dan menyelesaikan urusan kami di lantai 4 gedung itu, kami jalan2 sebentar,lah di dalam gedung yang notabene adalah gedung perbelanjaan itu. sayangnya, cuma sebentar kami window shopping..

jujur, aku bukan orang yang terlalu suka belanja belanja gitu..hahaha
I'm not a shopaholic. aku akan belanja hal yang emang lagi aku perluin. di situ priority list-ku aku jalanin. walau terkadang goyah juga gara2 bujuk dan rayu 'oknum2' tertentu.haha

singkat cerita, kami keluar dari sana dan jalan lagi menuju stasiun. kami pake rute yang sama sperti waktu berangkat.

stasiun udah di depan mata tuh..tinggal jungkir balik juga udah nyampe. tapii..perut kami yang udah daritadi teriak2 minta diisi membawa kami ke rumah makan padang di pinggir jalan..tepatnya di bawah jalan layang rel kerta api. serem juga awalnya..sempet mikir kenapa ga di tempat lain aja makannya dah..tapi yasudahlah..sekali2 buat pengalaman--yang penting kami sama-sama :)

selesai makan..langsung masuk stasiun. lagi-lagi kereta yang duluan dateng itu yang ekonomi biasa. yaudah deh kami naik. akhirnya, kami berdiri. waktu baru naik, kami berpegangan satu sama lain. saling menjaga biar ga jatoh.haha udah kaya mau foto keluarga dah rasanya.ahaha

kami berdiri..berdiri..berdiri..teruss sampe akhirnya nyampe juga di stasiun ui...ffuuuuhhhhh

romantisnya hari itu...
melewati 5 jam penuh kesederhanaan di jalan bareng2 :) aku sangat menikmatinya :)

makasih ya, Ibu dan Bapak udah ngabisin waktu setengah hari itu bareng aku :))

Love you

Comments

Popular Posts